Minggu, 10 April 2011

oh ibuku,puisi untuk ibu ku

oh.. ibuku knp hr hr nie engkau sakit
ku merasa bersedih ,
melihat keadaan yg engkau derita saat nie     
ku mohon bun ,, 
jngnlh memikirkn sesuatu hal lg
biarlah aku aj yg mengalami
mungkin blm saat nie ,aku bahagikn engkau
tp, suatu saat nanti pasti pasti
kuyakini itu, bun ...
apa yg kau inginkan akn kuberiakn
engkau adlh hatiku 
apapun akn ku pertaruhkn 
demi engkau,,
ku mohon bun,,
jngnlah engkau sakit
biarlh sakit ini ada di diriku saja
bun,, jngnlh mmikirkn aku 
jngnlh memikirkn yg laen,
fokuslah dg hidup nie,
jdkn hdp nie penuh kebahagiaan
seperti yg slalu engkau katakn 
waktu dulu, disetiap saat aku sangat prustasi
menjalani hdp nie...
hingga ku sadari smua itu  
engkau berkata ;
jnglah kau tunjukkan kesedihanmu ke oranglaen
simpanlah di hatimu sendiri,
yg seperti itu intinya
karna ku tau waktu itu engkau bersedih
tp, angkau slalu tersenyum,
malah tk ada satu orng pun yg tau semua itu,kcuali aku
dan enkau jg berkata;
knapa bersedih tk ada gunanya
isilah hdp nie dg kebhagianmu,
pasti masih ada kbhagian, di setiap kesedihanmu,
mother cepat sembuh ya ...
kumohon di hari hari penuh kesakitanmu ini pasti ada kesembuhan,
dn ada kebahagiaan amieeen..,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar