Rabu, 09 November 2011

MENGOBATI PENYAKIT JANTUNG

MENGOBATI PENYAKIT JANTUNG

Penyakit jantung atau mungkin jantung lemah membuat kita tidak pecaya diri, hingga kalau sampai fatal kematian yang kerap terjadi. Itu semua yang mungkin telah dialami banyak orang.
Kali ini saya mau berbagi tips terapi bahkan penyembuhan tersukses dari pengalaman saya. Dengan
mengkonsumsi buah ber vitamin c, yang waktu itu aku makan buah mangga.
Alhasil yang tadinya keringat di telapak tangan, kaki begitu banyak sampai jantungku berdebar dg kerasnya, mata berkunang-kunang. Tiba2 sembuh dg mengejutkan, mungkin ini ya aku harus menyisihkan sebagaian
uangku demi membeli buah mangga untuk kesehatanku. Tapi kan sehat mahal harganya? yach sekarang nggak perlu sakit dong? tambah berapa lagi uang yang harus kita keluarkan?
Ya sudah bagi yang menderita seperti yang aku alami kalian boleh mengikuti terapiku tadi, hanya dengan mengkonsumsi buah mangga, dan ingat jangan terlalu banyak makan, minum yang manis2 hingga penyembuhan benar2 sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar